Alasan Gideon Tengker Baru Gugat Harta Gono Gini usai 10 Tahun Cerai dengan Rieta Amalia

Minggu, 12 Februari 2023 - 16:35 WIB
loading...
Alasan Gideon Tengker...
Gideon Tengker mengungkap alasannya baru menggugat harta gono gini usai 10 tahun bercerai dengan Rieta Amalia. Menurut Gideon, ini merupakan waktu yang tepat. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker mengungkap alasannya baru menggugat harta gono gini usai 10 tahun bercerai dengan Rieta Amalia . Menurut Gideon, ini merupakan waktu yang tepat untuk dirinya menggugat ibu Nagita Slavina itu.

Setelah berbagai pertimbangan, Gideon merasa kini waktunya untuk memperjuangkan haknya. Namun, bukan berarti mertua Raffi Ahmad itu selama ini tidak pernah meminta harta gono gini dari Rieta.

"Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena baru saat ini waktu yang tepat buat memperjuangkan hak saya," kata Gideon di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Gideon mengaku sudah berusaha menanyakan harta gono gini tersebut. Alih-alih mendapatkan bagiannya, bapak dua anak ini justru sulit komunikasi dengan Rieta.



"Banyak kendala. Banyaklah saya nggak bisa cerita. Salah satunya komunikasi nggak ada," jelas Gideon.

Tak tanggung-tanggung, dalam gugatannya ini, Gideon akan menuntut sejumlah aset. Mulai dari rumah, hotel hingga rumah produksi Frameritz. Dia pun memperkirakan ada 10 aset yang akan dia gugat dari Rieta.

"Saya belum hitung berapanya, kayaknya hampir 10 aset. Khususnya rumah produksi Frameritz beserta rumah yang dijadikan kantor," ujar Gideon.

Hal senada diungkap oleh kuasa hukum Gideon, Erles Rareral. Menurut Erles, harta gono gini tersebut semuanya atas nama Rieta, yang mana menyebabkan kliennya mengalami kerugian hingga miliran rupiah.



"Yang utama itu itu pembagian gono gini. Untuk kerugian belum (dihitung). Miliaran lah kalau nggak, miliaran nggak mungkin lah om datang ke sini," ujar Erles.

Sementara itu, gugatan harta gono gini kepada Rieta Amalia ini akan didaftarkan Gideon Tengker ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu (15/2/2023).
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)